Menu

International Sourcing Expo Australia 2017

Description

International Sourcing Expo Australia adalah Expo Australia yang berfokus pada fashion, aksesoris dan industry tekstil. Event ini akan berlangsung pada tanggal 14 – 16 November 2017 di International Convention Centre, Sydney, Australia. Dengan luas lokasi sebesar 33,000 meter persegi, event ini diadakan bersamaan dengan Footwear & Leather Show 2nd Edition dan China Clothing Textiles Accessories Expo 17th Edition.

Profil peserta di ISEA mulai dari produsen, pemasok, eksportir, asosiasi industry, komisi perdagangan, badan ekspor, agen ekspor, penyedia jasa industry dari berbagai kategori seperti pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak & bayi, alas kaki, pakaian & barang olah raga, pakaian kerja & seragam, pakaian renang, pakaian intim, pakaian luar, barang inventaris, ukuran plus, perhiasan, syal / kaus kaki / sarung tangan, tas tangan / dompet / barang perjalanan, kerajinan , kain & tekstil, trim & komponen, tekstil rumahan, kain fungsional / khusus. Untuk pengunjung yang datang merupakan perwakilan dari toko-toko independen, distributor, agen, produse, importer dan desainerdari Australia dan Selandia Baru.

International Sourcing Expo Australia sendiri telah diadakan selama 7 tahun. Pada tahun 2016 lalu, ISEA diisi oleh 200 peserta pameran dari 18 negara.
Event ini telah mengesankan para pemimpin industry dan pembeli dari seluruh Australia. Peningkatan impor yang meningkat dari tahun ke tahun dengan keragaman Negara dan pemasoknya, membuat Australia menjadi calon mitra terbaik.